Makanan cepat saji

Secara kebetulan saya sempat berkenalan dengan orang jepang lewat jejaring sosial fb. Pada salah satu statusnya dia bilang lagi berangkat kerja mampir dulu ke Mc D buat  sarapan. Selanjutnya status itu mendapatkan banyak komentar, tetapi tanggapan yang menarik bagi saya adalah bahwa di tempatnya yaitu di Jepang kalau ada orang yang makan di tempat makanan cepat saji berarti itu orang miskin, sangat beda dengan di Bali atau di Indonesia dimana malah orang-orang yang banyak punya uang baru mejeng dan makan di gerai-gerai makanan cepat saji seperti ini. Hehe.. beda tempat beda persepsi.



Lain lagi ceritanya tetangga saya yang dibawain oleh-oleh sama temennya beberapa bungkus makanan cepat saji, tapi karena dia gak pernah makan dan tidak bisa menikmati makanan seperti itu akhirnya malah dibuang karena gak ada yang mau makan.


Tapi bagaimanapun juga kalau di Bali makan di tempat seperti ini memang punya kebanggaan tersendiri terutama bagi ABG yang lagi pacaran, kalau ditraktir buat makan apalagi dessertnya dikasi es krim ..pastinya langsung jeprat-jepret aplod foto ke fb biar seluruh dunia tahu kalau makannya di Mc D atau di KFC atau di Burger King atau di Pizza Hut..:))