Sinetron Paling Awet dan digemari orang Indonesia



Tentu Anda heran dengan nongolnya wajah-wajah jaman kerajaan ini di blog Bali Berry, haha.. sengaja saya upload foto-foto mereka yang selalu menemani malam kami sekeluarga di kampung kami yang jauh dari keramaian.

Kalau Anda gak kenal wajah-wajah ini berarti gak pernah nonton yang namanya sinetron Gajah Mada dan Sinetron Raden Kian Santang di MNC tv yang selalu tampil tiap malam. Sebenarnya diawal saya agak males nonton sinetron ini tapi lama-kelamaan karena anak-anak suka, akhirnya jadi ikutan nonton hampir disetiap malam tanpa absen.

Walaupun sinetron ini agak tidak masuk akal dan kebanyakan ceritanya muter-muter tetapi ada juga yang bikin saya selalu pengen melongok liat karakter-karakter yang dimainkan oleh artis/aktor sinetronnya, salah satu yang bikin penasaran adalah Prabu Amuk Marukul... setiap ucapan dan ketawanya akan bikin Anda senyum-senyum..:)
OO ya ,, Kenapa saya bilang awet? .. pemain sinetron ini gak ada yang sampai mati dalam pertarungan, setiap kali kalah bertarung pasti langsung ngeluarin ilmu menghilang kalau bahasa kerennya mungkin mirip"teleporter" karena jagoan yang kalah bertarung akan langsung hilang dan berpindah ke tempat lain hanya dengan mengibaskan tangannya sedemikian rupa.
Sejak berbulan-bulan yang lalu, semua jagoannya selalu selamat di setiap medan pertempuran dan pertarungan, yang lebih aneh lagi.. yang namanya Kian Santang  dan lawannya Mahesa bisa berubah dari anak kecil menjadi orang gede(dewasa) kalau sudah kepepet, termasuk baju dan celananyapun ikut berubah jadi kedombrangan.. hahahaha. Yang jadi pertanyaan, kapan selesainya sich sinetron ini..? Coba aja tonton sendiri , pasti bikin gregetan.. :))