Cara membuat Stroberi berbuah lebat dan jumbo-jumbo

Pada suatu hari di musim pancaroba yaitu pergantian musim hujan ke musim kemarau saya sempat jalan-jalan ke kebun stroberi teman saya  untuk melihat bunga langka yang dia punya yang kebetulan dia tanam di kebun stroberinya.

Setelah ngobrol ngarol ngidul kemudian saya foto-foto bunganya lalu dia juga minta difoto tapi dengan latar belakang stroberi. Kamipun mencari latar yang bagus yang menunjukkan bahwa stroberinya subur dan berbuah lebat. Tetapi sebelum saya sempat ngambil foto dia minta waktu sebentar karena ada yang harus dia lakukan yaitu membuat stroberi yang menjadi latar belakang dia berpose menjadi tanaman stroberi yang tersubur dan terlebat dengan buah yang besar-besar. Maka saya pun tertegun dengan yang dia lakukan.


Dia petik beberapa buah stroberi yang agak-agak gede lengkap dengan tangkainya lalu diatur sedemikian rupa pada salah satu tanaman, disusun dengan rapi dan akhirnya.. jreng..jreeng.. menjadi sebuah tanaman stroberi dengan buah yang lebat dan siap dipakai latar belakang berpose dan bikin orang yang melihat menjadi terkagum-kagum.