Selamat Buat Bapak Made Mangku Pastika dan Bapak I Ketut Sudikerta Telah ditetapkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bali periode 2013-2018


 

 


Setelah lewat rapat pleno yang berjalan alot, akhirnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali menetapkan pasangan Made Mangku Pastika dan Ketut Sudikerta sebagai pemenang dalam pemilihan Gubernur Bali.

Berdasar rapat Pleno rekapitulasi suara perolehan Pilgub Bali yang dipimpin Ketua KPU Bali Ketut Lanang Perbawa, ditetapkan pasangan Pastika-Sudikerta (Pasti-Kerta) atau pasangan nomor urut 2 unggul dengan perolehan 1.063.734 suara.


"Ada selisih 996 suara," imbuh Lanang di Kantor KPU Bali Jalan Tjok Agung Tresna, Renon, Denpasar, Minggu (26/5/2013).

Dengan hasil ini, pasangan PastiKerta yang diusung Partai Demokrat bersama koalisi delapan partai lainnya ditetapkan sebagai pemenang.


Sementara itu cuaca dari tadi pagi hujan agak lebat yang menandakan kabar baik bagi petani karena tanaman di kebun menjadi segar dan bisa tumbuh dengan baik menandakan kesuburan.

Cuaca yang menyegarkan ini membawa nuansa baru mengiringi langkah Bapak Made Mangku Pastika dan  Bapak I Ketut Sudikerta memulai menjalankan program Bali Mandara Jilid II. Semoga kedepannya Bali menjadi lebih baik dalam segala bidang kehidupan.