Berkenalan dengan anjing anti teroris



Memang benar juga kata-kata yang tadi siang muncul di facebook, katanya tidak ada satu makhluk pun diatas dunia ini yang punya hak lebih atau kurang daripada yang lainnya untuk berada disini.

Disaat makhluk yang namanya manusia yang mengklaim bahwa dirinya paling sempurna mengalami rasa kurang aman karena takut ada ancaman bom teroris ternyata manusia khususnya kita di bali harus mengakui keunggulan naluri/indra penciuman dari yang namanya anjing ini. Kita benar-benar mempercayakan daya endus dari anjing ini untuk mengantisipasi kemungkinan adanya bahan-bahan peledak yang mungkin tersimpan disuatu tempat yang tidak wajar.

Setiap hari anjing-anjing ini melakukan tugasnya patroli disekitar daerah pariwisata di bali sebagai sebuah tindakan preventif. Anjing ini hanya bereaksi apabila ada bahan-bahan kimia yang dicurigai sebagai bahan peledak saja, kalau dalam keadaan normal anjing ini sangat asyik diajak jalan-jalan, sangat ramah  dan ternyata hobby ngeliat cewek cantik bahkan menurut sang empunya anjing, katanya kalau diluar negeri anjing ini paling doyan (maaf) ngesex sehingga dipakai oleh wanita-wanita yang mania sebagai partner sex animal.
Wah.. saya baru tahu kalo ada yang kayak gitu. 

Kalau ingin berkenalan lebih lanjut dengan anjing-anjing ini, silahkan saja datang  pagi-pagi ke areal pariwisata di nusadua bali.