Masyarakat Bali berbahagia Karya Agung Pilgub Bali berjalan dengan baik.


Kemarin tanggal 15 Mei 2013 adalah hari pemilihan Gubernur Bali dilaksanakan, seluruh masyarakat Bali menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya dengan asaz Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia (LUBER).
Usai acara pemilihan yang dilaksanakan mulai pukul 07.00  s/d 13.00 WITA, alam langsung menyambut dengan menurunkan hujan di beberapa wilayah termasuk di desa Pancasari. Hujan berlangsung hingga malam yang diselingi dengan beberapa kali jeda.
Hari ini tanggal 16 Mei 2013 sejak pagi hari mentari bersinar cerah, alam menyambut riang gembira suasana baru ini dengan nyanyian riang berbagai jenis burung yang terbang lepas di sekitar desa pancasari dan hangat mentari menandakan hari yang penuh semangat dan penuh harapan untuk kemajuan akan segera dimulai.

Bali telah memiliki seorang Gubernur yang baru untuk periode kepemimpinan 2013-2018. Siapa dia? mari kita tunggu bersama-sama pengumuman resmi dari KPUD Bali. Karena yang tersedia baru berupa data Quick Count kita mesti bersabar dengan yang riil. Sebagai masyarakat Bali kita mesti bersyukur bahwa Bali tetap aman damai dan masyarakat tetap bisa melakukan kegiatan/aktifitas sebagaimana biasa, Semoga selalu demikian adanya.